umdah

Manusia yang Paling Pantas Dicintai

Umdah.co.id - Seseorang yang engkau cintai sekarang ini seharusnya adalah siapa yang mencintaimu sebelum kamu terlahir, Sebelum kamu t...


Umdah.co.id - Seseorang yang engkau cintai sekarang ini seharusnya adalah siapa yang mencintaimu sebelum kamu terlahir, Sebelum kamu terlihat tampan atau cantik. Sebelum kamu bersifat dengan baik atau buruk. Sebelum mengenal siapa kamu tapi ia telah dulu mencintaimu.

Nabi Muhammad saw, penuh pahit ketika memperjuangkan islam. Penuh derita dan banyak mendapat hinaan. Tapi Nabi selalu bersabar.

Nabi mengikuti peperangan dan berdarah-darah karna hempasan pedang tajam. 

Nabi, bahkan seseorang yang teramat tampan dan teramat indah perangainya.

Nabi, juga seseorang yang melindungi siapa saja yang terdhalimi.

Dan di akhir hayatnya, beliau mengharapkan, "Ya Allah, jangan engkau berikan sakitnya sakritul maut kepada umatku, berikanlah sebagian rasa sakit itu padaku."

lantas, pantaskah engkau melupakan Nabi Muhammad saw, padahal di hari akhirat kelak beliau lah yang memberi syafaat kepadamu ketika tiada seorang pun yang bisa membantu?

Seharusnya, jika ada insan di dunia ini yang sangat pantas kita cintai, maka insan itu adalah Nabi Muhammad saw. (Muhammad Fajar s-Tsani)

Related

tafakkur 7809758193578758229

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

populer

Arsip

Feature post

Ngaji Kitab Fathul Mu'in Edisi 02

بسم الله الرحمن الرحيم قال المصنف ونفعنا بعلومه وبعلومكم آمين 📚 Edisi 2 Ngaji Kitab Fathul Mu'in Bab Shalat.  (ص)، وفرضت لي...

A
item