umdah

Yang Mendapatkan Naungan Allah Ta'ala di Padang Mahsyar

Umdah.co.id - ketika kita menangis, maka tak seperti kesepian anak-anak dijalanan. ketika kita mengharapkan lebih, bahkan anak-anak han...



Umdah.co.id - ketika kita menangis, maka tak seperti kesepian anak-anak dijalanan.
ketika kita mengharapkan lebih, bahkan anak-anak hanya berharap, untuk sekedar mempunyai saja. tapi, mereka tak pernah mempunyai.

gambar yang menghadirkan kesedihan pada hati manusia, tak sampai menyamai setitik pun rasa sebenarnya dari kehidupan seseorang di dunia ini. bagaimana cerita kepedihannya, bagaimana perjuangannya.

dan kesemua kesedihan semua orang di dunia ini, tak sampai menyamai setitik pun rasa kecewa dan penyesalan orang-orang yang telah menjumpai kematian. bagaimana perasaan sedihnya, bagaimana rasa sakitnya, bagaimana pedih dan terluka saat tangisan tak terdengar lagi, tak dihiraukan lagi.

bahkan aku hendak bertanya sekarang pada diriku.
"kamu merasa pedihnya kepahitan manusia. lantas kamu memberi padanya sesuatu?"

"lalu mengapa kamu tak sampai merasa kepahitan orang yang tiada, lantas kamu memberinya sesuatu, kemudian menjada dirimu sendiri dan keluargamu?" (Muhammad Fajar As-Tsani)

Related

tashauf. 2026870169242143314

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

populer

Arsip

Feature post

Ngaji Kitab Fathul Mu'in Edisi 02

بسم الله الرحمن الرحيم قال المصنف ونفعنا بعلومه وبعلومكم آمين 📚 Edisi 2 Ngaji Kitab Fathul Mu'in Bab Shalat.  (ص)، وفرضت لي...

A
item