umdah

Ternyata Air Mineral Kemasan yang Anda Minum Tidak Terlepas Dari Kotoran

Apa yang Anda harapkan ketika Anda membeli botol air minum? Tentu saja Anda mengharapkan kebersihan, hidrasi optimal dan bebas dari bahan kimia. Namun, penelitian terbaru yang dilakukan oleh para ilmuwan dari Bhabha Atomic Research Centre (BARC) mengatakan bahwa Anda mengkonsumsi banyak bahan kimia setiap kali Anda minum air kemasan.

Menurut penelitian, kotoran ini berkembang pada saat proses pembersihan yang dilakukan oleh perusahaan air selama pembotolan. Meskipun air minum kemasan relatif bebas dari patogen dan bakteri yang menyebabkan penyakit, proses pembersihan ini kadang-kadang menyebabkan kotoran kimia, seperti yang bahkan tidak ditemukan dalam air baku.

Dr GG Pandit, yang memimpin proses penelitian, menjelaskan, "Kotoran ini tidak hadir dalam air baku melainkan terbentuk karena proses ozonisasi yang digunakan untuk pengolahan air. Misalnya, bromate terbentuk selama desinfeksi air yang mengandung bromide dengan ozon".

Jadi meskipun Anda berpikir Anda mengkonsumsi "air bersih" dalam jangka panjang, Anda tidak pernah tahu bagaimana air dapat mempengaruhi tubuh dan sistem internal Anda. Itu membuat kita berpikir apakah tidak minum air keran karena takut infeksi atau virus di hari-hari berikutnya benar-benar bisa lebih baik daripada membuat diri kita sakit setelah waktu yang lama. Gila, kan?

Apa yang akan Anda lakukan saat Anda haus dan tidak membawa botol air Anda sendiri? Air keran atau air botol mineral yang sarat bahan kimia? Jadi sudah saatnya untuk membuang gengsi membawa air dari rumah, karena kesehatan itu mahal harganya.

Related

Life Style 7783626365010822610

populer

Arsip

Feature post

Ngaji Kitab Fathul Mu'in Edisi 02

بسم الله الرحمن الرحيم قال المصنف ونفعنا بعلومه وبعلومكم آمين 📚 Edisi 2 Ngaji Kitab Fathul Mu'in Bab Shalat.  (ص)، وفرضت لي...

A
item