umdah

Sadis, laki-laki ini mengubur hidup-hidup anak gadisnya yang berumur 10 tahun


Mungkin kita pernah mendengar pepatah, "Harimau saja tidak memakan anaknya." Pepatah ini digunakan untuk menjadikan pelajaran bagi orang tua agar tidak menganiaya anaknya sendiri. Bila binatang yang tugasnya membunuh saja tidak melakukannya, apalagi manusia yang mempunyai jiwa dan akal. Namun pepatah tinggal pepatah, tidak semua orang tua menyayangi anaknya seperti layaknya orang yang lain, seperti lelaki ini, Abdul Hussei. Dia tega membunuh putrinya sendiri dengan menguburnya hidup-hidup.

Seperti diberitakan Mirror, Sabtu 17 Januari 2015, peristiwa mengenaskan ini terjadi di Tripura, India. Saat istri Abdul pergi, dia mengubur hidup-hidup putrinya yang masih berusia 10 tahun hingga setinggi dada dengan tangan terikat dan mulut disumpal kain.

Ketika sang istri kembali pulang. Dia curiga karena putri kesayangannya tidak berada di rumah. Tapi tak menemukan apa-apa.

Aksi keji sang ayah baru terbongkar setelah tetangganya merasa curiga dengan gelagat tersangka yang tidak seperti biasanya.

Akhirnya para tetangga pun menemukan gadis kecil itu. Saat ditemukan, bagian dada hingga kepala si gadis yang tidak disebutkan namanya itu ditutup keranjang bambu.

Tak lama kemudian kepolisian pun meringkus Abdul. Menurut kepolisan, tersangka melakukan tindakan yang tidak berperikemanusiaan itu karena anaknya seorang wanita. Tidak seperti yang diharapkan.

Tersangka teracanam dihukum penjara yang lama karena mencoba melakukan upaya pembunuhan terencana.

Related

News 2730306245128343152

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

populer

Arsip

Feature post

Ngaji Kitab Fathul Mu'in Edisi 02

بسم الله الرحمن الرحيم قال المصنف ونفعنا بعلومه وبعلومكم آمين 📚 Edisi 2 Ngaji Kitab Fathul Mu'in Bab Shalat.  (ص)، وفرضت لي...

A
item