umdah

Lelaki Inggris Tewas di Tangan Orang yang ditolongnya


inggris
Umdah-Dilaporkan Daily Mail, Michael Lee Emmet (29) yang baru saja mendapatkan kabar bahagia menjadi seorang ayah, tewas dibunuh oleh remaja 16 tahun.

Ironis,kisah itu bermula di saat pelaku awalnya ditolong korban setelah terlibat perbuatan kasar terhadap seorang wanita di sebuah pub dekat Blackwood, South Wales. Saat itu Emmet dan temannya, melihat seorang remaja pria di sebuah pub bertindak kasar pada wanita. Melihat kejadian itu, Emmet tak tinggal diam. Dia meminta si remaja yang dalam kondisi mabuk tidak bersikap kasar.

Emmet dan kawannya berbaik hati dengan mengantarkan remaja itu pulang ke rumah orangtuanya, agar tidak membuat keonaran lagi.Di saat mereka tiba, remaja itu masuk ke dalam rumah dan keluar beberapa puluh detik kemudian dengan sebuah pisau dapur. Dia langsung menusuk perut Emmett, hingga terluka parah di bagian hati.

Emmet langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kings College, London. Emmet mengalami koma hampir sebulan, dan akhirnya dia menghembuskan nafasnya yang terakhir. Emmet mengalami komplikasi, setelah menjalani transplantasi hati.

Sang istri, Natalie Preece, Selama Emmet terbaring koma di kamar perawatan, membawa putrinya yang baru lahir, Lola-Grace, sesekali dibaringkan di lengan Emmet. Preece kemudian memotret momen suami dan putrinya bersama. Dia berharap Suaminya lekas sembuh dan bisa melihat bayi mereka. Tapi takdir berkata lain. Foto itu akhirnya jadi satu-satunya kenangan tersisa untuk melihat suami dan anaknya tidur bersama. Emmet pun belum sempat melihat wajah putri cantiknya tersebut.

"Kehilangan Emmett telah mempengaruhi setiap kepingan-kepingan penting dari kehidupan saya," komentar Preece.

Kata Preece, insiden itu telah merampas semua kebahagiaan yang dia dan sang suami miliki, yang membuat keduanya menjadi sebuah keluarga kecil bahagia. Preece dan Emmet telah bersama selama 13 tahun.

Pelaku kini harus menjalani proses hukum dengan tuduhan pembunuhan. Namun, polisi masih memunggu laporan kejiwaan si remaja. (Akha)

Related

Serba Serbi 7771335059290303691

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

populer

Arsip

Feature post

Ngaji Kitab Fathul Mu'in Edisi 02

بسم الله الرحمن الرحيم قال المصنف ونفعنا بعلومه وبعلومكم آمين 📚 Edisi 2 Ngaji Kitab Fathul Mu'in Bab Shalat.  (ص)، وفرضت لي...

A
item