umdah

Manusia Biadab, Ariel Sharon Akhirnya Mati

Ariel Sharon
Ariel Sharon
Ariel Sharon yang pernah menjadi Menteri Pertahanan Israel, memimpin penyerbuan ke kamp pengungsi Palestina di Sabra dan Shatila, Lebanon. Ribuan pengungsi Palestina di Sabra dan Shatila dibantai oleh pasukan Israel bersama dengan milisi Kristen Maronit, tahun l982.

Bukan hanya membantai para pengungsi Palestina di Sabra dan Shatila belaka, tetapi Sharon berulangkali berusaha membunuh pemimpin Palestina Yaser Arafat. Tetapi, usahanya membunuh Arafat gagal. Namun, akhirnya Arafat meninggal akibat racun plutonium, dan satu-satunya negara di Timur Tengah yang memiliki plutonium hanyalah Israel. Rumah Sakit di Paris, tempat dirawatnya Arafat ketika menderita sakit, sudah memberikan keterangan tentang kematian Arafat akibat diracun.

Sekarang manusia yang paling terkutuk itu mati. Perdana Menteri Israel Ariel Sharon mati setelah berada dalam keadaan koma selama delapan tahun. Sharon mengalami serangan stroke pada 2005 dan 2006 di tengah puncak kekuasaan politiknya. Sejak serangan itu ia berada dalam keadaan koma. Sharon tidak pernah dapat bangkit lagi. Manusia yang paling terkutuk itu, koma dalam waktu yang sangat panjang. Kondisinya belakangan dinyatakan sangat kritis sebelum meninggal dunia pada Sabtu (11/01).

Sejak mengalami koma, Ariel Sharon dirawat di Pusat Medis Sheba di luar kota Tel Aviv. Pada Kamis lalu, tim dokter yang merawat mantan perdana menteri sadis itu menyatakan kondisinya semakin memburuk setelah sejumlah organ pentingnya gagal berfungsi.

Begitulah akhir dari seorang manusia paling benci terhadap islam, terutama Palestina. Dia akhirnya mati setelah mengalami penderitaan yang sangat panjang. Harga yang harus dibayar olehnya sendiri di dunia, di akhirat entah bagaimana, hanya Allah yang tahu.

Related

News 2824564515228491142

Posting Komentar Default Comments

  1. Mudah-mudahan jadi pelajaran berharga bagi umat manusia terutama para pembenci Islam supaya segera bertobat.
    Amiin.

    BalasHapus

emo-but-icon

populer

Arsip

Feature post

Ngaji Kitab Fathul Mu'in Edisi 02

بسم الله الرحمن الرحيم قال المصنف ونفعنا بعلومه وبعلومكم آمين 📚 Edisi 2 Ngaji Kitab Fathul Mu'in Bab Shalat.  (ص)، وفرضت لي...

A
item