umdah

Masjid Swedia Dilempari Babi

Swedia, sebuah negara yang terkenal sebagai negara yang penuh toleransi pun tidak terlepas dari tindakan-tindakan tidak senonoh terhadap wa...

Swedia, sebuah negara yang terkenal sebagai negara yang penuh toleransi pun tidak terlepas dari tindakan-tindakan tidak senonoh terhadap warga Muslim. Sebuah mesjid di Fittja menjadi korban perlakuan tidak bertanggung jawab oleh warganya yang melempari kaki babi ke dalam masjid tersebut.

"Beberapa saat sebelum jam 11 pagi kami menerima telepon dari mesjid di Fittja, penelpon tersebut baru tiba di masjid dan menemukan kaki babi di dalamnya," seorang petugas kepolisian Ulf Lindgren memberitahu AFP pada hari Senin lalu.

Hingga saat ini petugas polisi belum menemukan pelaku tindakan tersebut. Sebagai respon terhadap kejadian ini, pengamanan di sekitar masjid Fittja ditingkatkan. Mesjid yang menjadi sasaran ini telah di bangun di tahun 2007. Masjid ini adalah satu-satunya mesjid di Swedia yang mengumandangkan azan dan dihadiri oleh 1.500 jama'ah.

Azan pertama dikumandangkan di Swedia pada tanggal 26 April lalu. Izin yang diberikan adalah untuk mengumandangkan azan selama 3-5 menit antara jam 12 sampai jam 1 siang hari Jum'at. Warga Muslim di Swedia berkisar 450.000 hingga 500.000 dari total 9 juta populasi negara tersebut berdasarkan Menlu AS.

Related

News 57734483601311451

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

populer

Arsip

Feature post

Ngaji Kitab Fathul Mu'in Edisi 02

بسم الله الرحمن الرحيم قال المصنف ونفعنا بعلومه وبعلومكم آمين 📚 Edisi 2 Ngaji Kitab Fathul Mu'in Bab Shalat.  (ص)، وفرضت لي...

A
item